Home » » Trik optimalkan HashTag di Twitter

Trik optimalkan HashTag di Twitter

Trik optimalkan HashTag di Twitter. Hashtag atau tanda ( # ) adalah keyword yang ada pada pesan twitter yang bertujuan untuk memudahkan twitter kita terindeks dalam mesin pencari seperti Google,Yahoo, Bing dan lainnya.dengan adanya hastag  pengguna twitter mencari dengan sebuah kunci maka twitter tersebut akan menempati peringkat pertama.Salah satu fitur yang paling kompleks bagi pengguna Twitter baru adalah hashtag, topik dengan simbol hash ( # ) pada awal dimulainya suatu hal.

Demikian sedikit keterangan dari saya mengenai hastag, dan kali ini saya akan berbagi tentang pengoptimalan hastag diantaranya sebagai berikut:

Mengidentifikasi hashtags
Pengguna Twitter yang baru, dan bahkan bisa dibilang veteran, mencari tahu apa hashtag khusus digunakan untuk bisa menjadi tugas utama. Ketika hashtag mulai nge-tren, itu akan lebih sulit untuk mengurai aliran informasi.
Jadi apa cara yang paling efisien untuk mencari tahu hashtag yang ngetrend? Untungnya, ada beberapa alat yang dapat membantu dalam pencerahan hashtag:
What The Trend?: Layanan ini sedikit berguna membuatnya sangat mudah untuk belajar tentang tren hashtags? Ketika sesuatu mulai tren What The Trend akan langsung otomatis meng-update nya.
Twubs: menggunakan sistem wiki untuk membantu menyebarkan informasi mengenai hashtag. didalam tweet ada gambar impor untuk membantu memberi informasi pada topik yang sedang dibahas.

Pelacakan hashtags
Apa yang sedang gempar-gemparnya di Twitter? Jika sobat seorang jurnalis teknologi, pemasaran profesional, atau hanya orang yang tertarik pada tren, ada lahan yang berguna dan banyak sekali teknik untuk bersaing dalam Twitter Hashtag.
Jika sobat mencoba untuk melacak tweets dari hashtag secara real-time, Monitter Twitterfall adalah alat bantu yang baik. Salah satu cara terakhir: jika sobat perlu untuk melacak hashtag Twitter kurang populer, cobalah pakai Twilert untuk mendapatkan email harian penggunaan hashtag tertentu.

Menggunakan hashtags
Meskipun tidak terlalu rumit, hashtags memiliki beberapa aturan yang tidak tertulis. Yang utama untuk diingat: jangan terlalu sering menggunakan hashtags. Salah satu alasannya adalah banyak orang akan menghindar dari sobat karena dianggap spam.
Tips Sederhana Lain: memberikan konteks hashtag sobat. Kebanyakan orang tidak akan benar-benar tahu apakah hashtag sobat berarti, sehingga berikanlah penjelasan singkat di salah satu tweets sobat atau, jika sobat membuat hashtag, buatlah ia menjadi suatu hal yang jelas bagi kaum awam.

Pengaturan Hashtags
Ketika saya berbicara tentang Pengaturan Hashtags, saya sedang berbicara tentang konferensi dan acara, yang bergantung pada sistem hashtag lebih dari hampir semua entitas lainnya. Ini menjadi standar untuk melacak percakapan tentang speaker dan afterparties melalui hashtag.
Jika sobat akan menempatkan pada sebuah peristiwa atau mencari untuk mengambil acara Anda ke tingkat yang baru, berikut adalah beberapa tips yang berguna untuk organisasi hashtag:
- Pilih hashtag awal: Hal ini mungkin tampak sederhana, tetapi sangat penting. Pilih hashtag sederhana yang mewakili acara sobat atau merek. Jika merek sobat adalah Bisnis dari Futsal bernama Soccer Buring , jangan gunakan #FutsalSoccerBuring sebagai tag Anda. Lebih baik #SoccerBurring
- Ingatkan hashtag ini terus-menerus: Di situs web Anda, pada TimeLine Anda, pada sambutannya, dan sepanjang hari, membuat pengingat ingat tentang hashtag sobat dan bahwa sobat dapat melacak percakapan melalui itu.
Judul: Trik optimalkan HashTag di Twitter
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Writen ByUnknown

Thaks For Visiting My Blogs
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Support : baetus | pasukankaskus
Copyright © 2013. info tips dan trik blackberry - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger