Home » » Tips Dan Trik Menyembunyikan Video Di Ponsel Java

Tips Dan Trik Menyembunyikan Video Di Ponsel Java

Bagi Sobat yang ingin menggunakan Tips Dan Trik Cara Menyembunyikan Video Di Ponsel Java wajib hukumnya menggunakan aplikasi BlueFTP, Silahkan download aplikasi BlueFTP di sini.
langsung aja pada kesempatan ini saya akan berbagi Tips Dan Trik Cara Menyembunyikan Video Di Ponsel Java dan bila sobat-sobat ingn tau caranya menyembunyikan foto di ponsel java langsung aja klik disini.(Tips Dan Trik Cara Menyembunyikan Foto Di Ponsel Java )

Ok kita mulai aja tips trik cara menyembunyikan video di ponsel java.

  • Setelah Sobat download dan instal aplikasi BlueFTP di ponsel Sobat, buka dan jalankan aplikasi BlueFTP tersebut. sebelumnya ubah dulu bahasa Aplikasi BlueFTP Sobat ke bahasa indonesia.
  • Kemudian cari video yang ingin Sobat sembunyikan.Setelah video yang ingin Sobat sembunyikan ketemu, ganti format video tersebut menjadi "EXT", Sebagai Contoh, misalnya video yag ingin anda ingin sembunyikan itu berfotmat "3gp" atau "Mp4". "namaVideo.3gp" Sobat ubah menjadi "NamaVideo.EXT", Caranya dengan meRename file video tersebut.
  • Setelah itu klik "Menu" kemudian pilih "Item Atribut", kemudian centang "Sembunyikan flag", simpan dan lihat hasilnya.
Catatan: Selalu izinkan bila aplikasi ingin membaca semua data di ponsel Sobat dan untuk menjaga kerahasiaan data yang Sobat sembunyikan atur password BlueFTP Sobat, caranya klik menu dan pilih “atur password”, kemudian simpan, hal ini jika ada yang ingin membuka BlueFTP harus memasukan password terlebih dahulu, dan apa bila Sobat ingin menyembunyikan video lebih dari satu, lebih baik Sobat kumpulkan dalam satu folder dan foldernya yang Sobat sembunyikan, caranya Sobat ganti semua format video yang ingin Sobat sembunyikan, dan tinggal Sobat ganti item atribut folder tersebut.

Demikian sedikit Tips Dan Trik Menyembunyikan video Di Ponsel Java dari saya silahkan mencoba dan bila Tips Dan Trik Menyembunyikan Foto Di Ponsel Java berguna bagi sobat jangan lupa KLIK kolom SUKA di bawah ini


Judul: Tips Dan Trik Menyembunyikan Video Di Ponsel Java
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Writen ByUnknown

Thaks For Visiting My Blogs
Share this article :

1 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Popular Posts

 
Support : baetus | pasukankaskus
Copyright © 2013. info tips dan trik blackberry - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger