Home » » Trik facebook yang belum sobat ketahui

Trik facebook yang belum sobat ketahui

 Trik facebook yang belum sobat ketahui. Langsung aja kali ini saya akan berbagi tips dan trik facebook yang mungkin sobat-sobat belum tau atao yang udah tau tapi lupa tapi bagi sobat-sobat yang udah tau langsung aja loncat ke artikel lainya mungkin sobat masih membutuhkan,yuk mari simak trik facebook dibawah ini:

-Membuat chatingan lebih bervariasi
sa'at sobat chatingan dengan teman, sobat bisa melakukan beberapa trik ini sehingga membuat chatingan yang sobat kirimkan lebih menarik.
1-Membuat teks chat bergaris bawah, caranya tambahkan tanda ( _ ) pada awal dan akhir kata.
Contoh: _tulisanandadisini_
2-Membuat teks chat tebal (bold), caranya tambahkan tanda ( * ) pada awal dan akhir kata.
Contoh: *tulisanandadisini*
-Tag teman
Sobat pasti sering update status, jika sobat ingin menautkan link url teman sobat pada status sobat, sobat ketikkan simbol “@” (tanpa tanda kutip) diikuti nama teman yang ingin Sobat tautkan ke status Sobat
Contoh:Sobat tuliskan pada status Sobat" “z4milun@http://z4milun.blogspot.com/"
-http://facebook.com/pr...442418355795787
Coba Sobat buka profil teman Sobat (atau profil Sobat sendiri) dan perhatikan pada addresbar. Misalnya http://www.facebook.co...44241********** –> teks warna biru adalah id dari profil yang Sobat lihat. Nah coba Sobat ketikkan link berikut http://facebook.com/pr....442418355795787 Apa yang Sobat lihat? Sobat melihat profil Sobat sendiri bukan? Nah dengan ini Sobat bisa mengerjai teman Sobat dengan menuliskannya pada status Sobat.
Misalnya: mau lihat user facebook paling gila, paling dekil, paling bloon sedunia, paling aneh, paling jelek minggu ini, pokonya semua yang jelek-jelek dah…. ====>> klik ini http://facebook.com/pr....3″
”yang mau tahu orang yang paling jelek didunia klik saja disini http://facebook.com/pr....442418355795787
“user facebook paling jelek minggu ini =>> http://facebook.com/pr....442418355795787 apakah itu kalian? Silahkan dilihat!!! “atau Sobat bisa membuat sesuai dengan yang Sobat inginkan
-Membuat chat berada pada sidebar browser firefox.
Tips ini memungkinkan kita bisa chating dengan teman-teman facebook tanpa harus meninggalkan halaman kesayangan yang sedang kita buka karena chat berada pada sisi kiri jendela browser firefox. Caranya:
1- lihat menu “bookmark” di firefox –> new bookmark
2- name: Facebook chat
3- location: http://www.facebook.co....pout.php
4- jangan lupa centang pada load this bookmark in sidebar.
5- mulai chating facebook di sidebar, caranya klik pada bookmark yang telah kita buat tadi ,setelah di klik akan muncul halaman sidebar di sisi kiri browser. Sobat harus menggeser garis vertikal pembatas sidebar dengan halaman utama untuk melihat tampilan kolom chat yang tersembunyi.
-Download album foto facebook
Bagaimana jadinya jika yang ingin kita simpan itu adalah sebuah album foto yang notabene junlahnya sampai ratusan foto? Bisa dibayangkan kan betapa sangat menyita waktu dan membuat tangan cenut cedut. Untuk mengatasinya, kita bisa menggunakan add-ons mozilla firefox, namanya photojacker. Untuk insatalasinya silahkan kunjungi situs addons mozilla di sini http://download.famous....ojacker/ . Untuk menggunakannya, pilih album yang ingin di download, klik kanan dan pilih download album with photojacker.
-Menyembunyikan status online pada orang tertentu.
Pada saat online, Sobat tentu sering diganggu atau tidak suka chat dengan seseorang, atau mungkin Sobat tidak ingin status online Sobat ketahuan oleh seseorang? trik ini bisa Sobat terapkan. karena trik ini sangat cocok sekali untuk facebook’ers yang suka selingkuh lewat fb hehehe,,,langsung aja simak yang berikut ini:
1-klik menu friend lists (daftar teman) pada kolom chat di pojok kanan bawah layar browser.
2-Pada kolom create a new list, masukkan nama daftar yang Sobat inginkan, misalnya "wulan" lalu tekan enter. Pada tab chat akan kelihatan daftar baru yang telah kita buat tadi. Gerakkan mouse ke daftar tersebut dan klik edit pada teks yang kelihatan. Nah akan muncul layar popup yang memunginkan Sobat memasukan nama-nama teman Sobat ke dalam daftar tersebut. Silahkan pilih yang Sobat inginkan lalu save.
3-Pada daftar tadi, klik ikon berwarna hijau yang ada di sebelah kanan untuk menjadikannya ofline.
4-Selesai. Sobat terbebas dari gangguan orang yang tidak diinginkan pada saat online.
5-Selanjutnya, Sobat bisa edit dan hapus daftar ini jika pada suatu saat sudah tidak diperlukan lagi.
-Membuat status dengan teks terbalik
/ɯoɔ˙ʇodsboןq˙unןıɯ4z//:dʇʇɥ ǝʞ bunظunʞɹǝq ʞıɹɐuǝɯ ɐʎuʞoʞod ןןp'sǝɯɐb'ǝɹɐʍʇɟoss pɐoןuʍop ɐsıq ɐbnظ ʇɐqos ʞıɹɐuǝɯ ʞıɹʇ uɐp sdıʇ ʞɐʎuɐq /ɯoɔ˙ʇodsboןq˙unןıɯ4z//:dʇʇɥ ıp bunظunʞɹǝq ʇɐqos uɐʞɥɐןıs ınɥɐʇǝʞ ʇɐqos ɯnןǝq buɐʎ ʞooqǝɔɐɟ ʞıɹʇ
bisa baca kalimat di atas? Sebaiknya Sobat harus membacanya dengan kepala terbalik… kalo tidak bisa hehehehe,,,Silahkan kunjungi www.fliptext.org jika Sobat ingin membuat status Sobat seperti di atas lalu copas jadi dech.
-Cool symbols and teks for your status and chat.
Ingin simbol, smiley dan teks-teks keren seperti di bawah?
☮ ✈ ♋ 웃 유 ☠ ☯ ♥ ✌ ✖ ☢ ☣ ☤
☹ ☺ ☻
ℂ ℍ ℕ ℙ ℚ ℝ ℤ
ℬ ℰ ℯ ℱ ℊ ℋ ℎ ℐ ℒ ℓ ℳ ℴ ℘ ℛ
♚ ♛ ♜ ♝ ♞ ♟
⋆ ✢ ✣ ✤ ✥ ✦ ✧
kunjungi http://facebook-symbols.com
-Ganti nama yang sudah limit
klik http://z4milun.blogspot.com/2012/10/trick-ganti-nama-facebook-yang-sudah.html
Judul: Trik facebook yang belum sobat ketahui
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Writen ByUnknown

Thaks For Visiting My Blogs
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Support : baetus | pasukankaskus
Copyright © 2013. info tips dan trik blackberry - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger