Home » » Tips Menyembunyikan posting dari profil Facebook

Tips Menyembunyikan posting dari profil Facebook

Cara menyembunyikan posting di Kronologi serta menampilkan kembali posting yang tersembunyi di Facebook pada kesempata kali ini saya akan berbagi sedikit tips Tips Menyembunyikan posting dari profil Facebook pada sobat-sobat semua oleh karena itu saya sengaja membuat tutorial yang sangat jelas ini supaya Sobat-sobat semua bisa lebih mudah mengaksesnya dan saya juga tidak perlu mengulang jawaban yg sama terus-menerus tapi kalau sobat masih aja lom paham boleh lah tanya atao menambah mungkin aja postinganku kali ini masih ada yang kurang karena aku juga manusia biasa yang banyak kekuranganya dari pada kelebihanya. Ok langsung aja mari kita bahas Tuturial menyembunyikan dan menampilkan kembali postingan FB berikut ini berlaku untuk semua jenis kiriman (like, update status, komentar, foto, dll).

Menyembunyikan posting dari profil Facebook

-Pertama-tama yang perlu Sobat lakukan adalah membuka profil Facebook Sobat dan tentukan kiriman yang ingin Sobat sembunyikan dengan mengarahkan kursor mouse.


-Sa'at kursor mouse berada di atas postingan; akan muncul ikon bergambar pensil disebelah kanan dengan teks bertuliskan Sunting / Hapus (Edit / Remove).


-Klik ikon pensil, dan setelah itu pilih Sembunyikan dari Kronologi (Hide From Timeline) untuk menyembunyikan posting terpilih dari profile.

Mengembalikan posting yang sudah disembunyikan dari Kronologi FB

-Buka profil FB, kemudian klik ikon disamping nama  Sobat yg bertuliskan Log Aktivitas (Activity Log).


-Cari status, like, komentar, foto, dsb yang telah disembunyikan (tanda bahwa suatu posting telah di-hidden adalah adanya ikon lingkaran dicoret di sebelah kanan post)


-Klik ikon lingkaran yang dicoret, kemudian pilih Diizinkan di kronologi (Allow in Timeline).

Meskipun Sobat  telah sukses dengan langkah diatas, tapi bukan jaminan posting akan selalu ditampilkan. Ini disebabkan karakteristik FB yg akan menseleksi otomatis posting yg tampil di profil, utk selalu tampil di profil maka Sobat  dapat memilih Disorot pada Kronologi (Highlighted on Timeline)

Demikian sedikit Tips Menyembunyikan posting dari profil Facebook dari saya dan bila artikel ini bermanfa'at buat Sobat jangan lupa klik kolom SUKA di bawah ini
Judul: Tips Menyembunyikan posting dari profil Facebook
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Writen ByUnknown

Thaks For Visiting My Blogs
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Support : baetus | pasukankaskus
Copyright © 2013. info tips dan trik blackberry - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger