Home » » Tips Dan Trik Sebelum Membeli HP/ponsel Cina

Tips Dan Trik Sebelum Membeli HP/ponsel Cina

Tips Dan Trik Sebelum Membeli HP/ponsel Cina . Mungkin sebagian orang ada yang masih memilih ponsel merk terkenal seperti nokia, sony atau yang lainya tapi tak banyak juga yang memilih ponsel made in cina itu di karenakan harganya yang cukup murah dan lebih banyak fitur dibandingkan dengan ponsel merk terkenal seperti nokia, sony, siemens dan yang lainnya, yang sudah pasti harganya relatif lebih tinggi  tapi banyak juga lho permasalahan seputar hp china, dan itu mungkin disebabkan oleh terlalu banyaknya ponsel made china yang beredar di masyarakat sehingga banyak vendor ponsel bersaing  dengan harga bukan dengan kualitas sehingga ketika di antara kita sudah membeli ponsel keluaran negara tirai bambu ini banyak juga yang menyesal di karenakan umurnya cuma  seumur jagung. nah berikut ini saya akan berbagi tips dan tips memilih dan membeli ponsel keluaran china yuk ada apa aja di bawah ini:

1.sebaiknya jangan membeli ponsel made in china yang layar sentuh (touch screen) karena layar sensitifnya mudah rusak, apalagi kalau yang punya tipe orang yang kasar sama barang, karena yang namanya layar sentuh menggunakan layar sensitif jika terlalu banyak terkena tekanan kesensitifan dari layar itu akan berkurang.

2.usahakan beli ponsel yang ada fitur javanya, biar banyak aplikasi yang bisa di instal dan hp punya kita nggak kalah canggih sama hp merk terkenal.

3.jangan membeli ponsel made in china yang second (bekas). karena hp china yang bekas pasti ada apa-apanya yang rusak walaupun tidak semua)

4.Pilih yang agak berat, beratnya hp juga berpengaruh sama kualitas hp china karena semakin berat maka perangkat yang di pasang di hp itu semakin banyak dan kalau yang ringan biasanya itu yang perangkat yang di pasang tidak terlalu banyak atau perangkat yang di pasangnya pada hp itu kualitasnya rendah.

Demikian sedikit tips dan trik sebelum membeli HP/ponsel cina dan bila artikel di atas bermanfa'at bagi sobat jangan lupa KLIK kolom SUKA di bawah ini
Judul: Tips Dan Trik Sebelum Membeli HP/ponsel Cina
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Writen ByUnknown

Thaks For Visiting My Blogs
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Support : baetus | pasukankaskus
Copyright © 2013. info tips dan trik blackberry - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger