Home » » Trik amankan account facebook

Trik amankan account facebook

Trik amankan account facebook. kita sering dengar kabar pembobolan account Facebook di sekitar kita. mungkin itu di lakukan buat kejahatan atau sekedar pamer kalau dia sudah bisa bobol account orang lain yang jalas itu suatu pelanggaran yang seharusnya tidak boleh di lakukan oleh karena itu dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara mengamankan facebook emang sih secanggih apapun ke'amanan kita kalo yang membobol account kita lebih pintar pasti ahirnya kebobol juga tapi sedidaknya buat jaga-jaga biar gak terlalu mudah untuk di bobol oleh orang yang tidak bertanggung jawab ok! langsung aja mari kita simah tips dan trik di bawah ini:

-Hindari Login melalui http:// contoh: http://www.facebook.com, karena halaman ini tidak dienkripsi.
-Lakukan proses login dari halaman https:// contoh: https://login.facebook.com/login.php?login_attempt=1.
 dan pastikan bahwa login yang sobat lakukan aman.
-Jangan melanjutkan proses Login jika terdapat peringatan bahaya (security alert). sobat  dapat segera menghentikan proses yang ’tidak aman’ tersebut dengan tombol ’Esc’.
-Jangan lupa untuk selalu melakukan Logout setelah selesai mengakses account Facebook.
-Hati-hati dengan Facebook Widget karena Widget atau aplikasi tambahan dapat memberikan kesempatan bagi pembuatnya untuk menyelipkan coding program dan mengakses informasi penting dari komputer sobat.
-Jika sobat  telah terbiasa memakai komputer umum, seperti di warung Internet (warnet), sobat  harus berhati-hati karena tidak adanya jaminan update security yang maksimal dari komputer tersebut serta pihak lain yang kemungkinan menaruh software atau aplikasi sehingga dapat merekam semua aktifitas kita selama kita di warnet.
-Hati-hati dengan jaringan Wi-Fi Internet karena Hanya proses login Facebook yang dienkripsi mempergunakan SSL/TLS (https). Sementara cookies Facebook akan dengan sangat mudah diambil dari udara (melalui sinyal koneksi Wi-Fi Internet).

Demikian sedikit tips dan trik amankan account facebook mungkin lain kali kita ahas lebih panjang lagi yang terpenting kita harus waspada pada apa Yang akan kita lakukan sekian dulu semoga bisa membantu.
Judul: Trik amankan account facebook
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Writen ByUnknown

Thaks For Visiting My Blogs
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Support : baetus | pasukankaskus
Copyright © 2013. info tips dan trik blackberry - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger